Flame

Sabtu, 22 Oktober 2016

Team Fortress 2

Hasil gambar untuk team fortress 2
Halo para gamers kali ini saya akan membahas game yang sudah lama dan sering dimainkan oleh banyak gamers dan tentunya online tersedia di steam dan free to play yaitu Team Fortress 2 .

Team Fortress 2 (TF2) adalah sekuel game yang menempatkan berbasis kelas, perang multiplayer tim pada peta. Salah satu permainan yang paling populer aksi online sepanjang masa, TF2 memberikan update gratis setiap saatnya termasuk mode permainan baru, peta, peralatan dan yang paling penting adalah topi. 

Di dalam game terdapat macam-macam job/class yang menyediakan berbagai kemampuan taktis dan kepribadian berbeda dimana kita bebas mengasah variasi keterampilan pemain. Bermain sebagai tukang bakar (Pyro), Heavy si pembersih ruangan, atau Spy si tukang nyamar. Kelas lainnya termasuk: Scout, Sniper, Medic, Engineer, Demoman, atau Soldier.

Pemain dapat menemukan senjata baru dan aksesoris melalui sistem drop di TF2,crafting/merakit item dari satu bagian ke bagian lain, atau hanya dengan membeli di Toko online TF2..Mann Co. Store.


Team fortress 2 juga game fps yang tidak jauh beda dengan Point Blank, Counter Strike, dll, teteapi didalam game Team Fortress 2 game ini telah dibagi menjadi beberapa job/class.

didalam game ini membeli senjata tidak terlalu menambah kekuatan senjata layaknya PB (Point Blank) yang menambah damage, akurasi , dll yang membuat pemain lebih banyak mendonasikan uang untuk mendapat senjata yang bagus,

Tetapi didalam game Team Fortress 2 memang bisa membeli senjata, tetapi belum tentu bisa menyaingi senjata awal, jadi intinya di game ini tidak terlalu memaksa mengeluarkan uang untuk mendapat senjata yang bagus.

Senjata juga dapat didapat tidak hanya membeli, melainkan setiap server memiliki jadwal drop weapon/senjata yang masuk ke inventory kita dan juga memiliki sistem trading antar pemain yang memudahkan kita berbisnis antar player dan kelebihan yang disukai para player game Team Fortress 2 adalah trading item bisa ditukar dengan item lain , game dan uang asli/wallet.

0 komentar:

Posting Komentar