Flame

Minggu, 13 November 2016

War Thunder

Hasil gambar untuk war thunder

War Thunder adalah sebuah permainan perang banyak pengguna yang hebat. Di sini Anda mengendalikan pesawat, kereta api dan tank dalam banyak pertempuran spektakuler daring dengan set Perang Dunia II.

Bergabunglah dengan pertempuran banyak pengguna yang mengesankan dan lawanlah pemain dari seluruh dunia. Anda dapat membentuk skuadron menggunakan unit udara atau tanah, yang pada dasarnya melakukan yang terbaik untuk mengalahkan musuh Anda dengan apa pun yang ada.

Meskipun ada banyak pertempuran PvP (Pemain kontra Pemain) dalam permainan, namun War Thunder juga mencakup komponen PvE (Pemain kontra Lingkungan) yang hebat. Anda dapat bergabung dengan misi yang terhubung dengan kampanye dinamis, baik dalam modus pemain tunggal maupun kerja sama. Permainan juga memiliki editor misi untuk membumbui modus pemain tunggal.

Poin plus di War Thunder adalah pertempuran udara, namun Anda juga dapat mengontrol tank dan kapal perang. Anda dapat bermain dari perspektif orang ketiga, atau orang pertama agar dapat melihat beberapa desain kokpit yang rumit.

Secara visual War Thunder benar-benar mengesankan. Dengan menggunakan pesawat dan tank model nyata dari Perang Dunia II Anda akan mendapatkan pengalaman yang paling mendalam.

War Thunder adalah sebuah permainan perang MMO spektakuler. Ukuran misi - baik pertempuran pemain tunggal maupun daring - sangat besar: puluhan pemain memainkan pesawat terbang, tank dan kapal perang berjuang secara bersamaan, akan membuktikan hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar